SEMINAR ETIKA PROFESI PERBANKAN DAN BURSA EFEK SEBAGAI PERSIAPAN MEMASUKI DUNIA KERJA

 

Seminar Etika Profesi Perbankan dan Bursa Efek merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh Program Studi D3 Keuangan FEB USU. Seminar ini dilakukan sebagai pembekalan bagi lulusan Program Studi D3 Keuangan agar profesional memberikan jasa sebaik-baiknya kepada pemakai atau nasabahnya, untuk melindungi perbuatan yang tidak profesional, serta untuk mewujudkan intregitas dalam pekerjaan terutama di bidang perbankan dan bursa efek.

Seminar kali ini juga membahas tips dan trik yang dibutuhkan para mahasiswa yang akan memasuki dunia kerja, seperti teknik self marketing, menghadapi wawancara dan persiapan menghadapi psikotes.

Adapun narasumber dalam seminar ini adalah Bapak Reza Syahputra (Pimpinan Bank BNI Kantor Cabang Biro Rektor USU), Ibu Juliana Irmayanti Saragih (Psikolog dan Dosen di Fakultas Psikologi USU), Bapak Ferdinan Sihombing (Staff Senior/Traineer BEI Kantor Pusat Sumatera Utara) dan Abangda Anggia Ramadan (Alumni Program Studi D3 Keuangan FEB USU), dengan moderator yaitu Nabilah Adzhani. Dalam hal ini para narasumber memberikan pembekalan etika profesi perbankan dan bursa efek sehingga dapat menjadi panduan bagi para lulusan Program Studi D3 Keuangan untuk dapat bekerja dengan baik nantinya.

 

seminar1 min

PARA DOSEN DAN DEKANAT BESERTA NARASUMBER

 

seminar2 min

BAPAK REZA SYAHPUTRA SEDANG MEMBERIKAN PEMAPARAN ETIKA PROFESI PERBANKAN

 

seminar3 min

IBU JULIANA IRMAYANTI SARAGIH SEDANG MEMBERIKAN PEMAPARAN PERSIAPAN MEMASUKI DUNIA KERJA

 

seminar4 min

BAPAK FERDINAN SIHOMBING SEDANG MEMBERIKAN PEMAPARAN ETIKA PROFESI BURSA EFEK

 

seminar5 min

ABANGDA ANGGIA RAMADAN SEDANG SHARING PENGALAMAN SEBAGAI ALUMNI PROGRAM STUDI D3 KEUANGAN FEB USU